BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan bersedia menukar Antoine Griezmann dengan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Barca dilaporkan kecewa dengan performa Griezmann.

Antoine Griezmann mewujudkan mimpinya bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Prancis tersebut membuat Barca mengeluarkan dana hingga 120 juta euro.

Baca Juga:

Ernesto Valverde Ungkap Kunci Sukses Barcelona Bekuk Inter Milan

Lampu Merah untuk Ernesto Valverde, Xavi Isyaratkan Tertarik Latih Barcelona

Marcelo Gallardo, Kandidat Kuat Pengganti Ernesto Valverde di Barcelona

Antoine Griezmann

Selain itu, Barcelona juga harus berperang dengan Atletico Madrid yang menilai ada kecurangan pada proses negosiasi. Los Rojiblancos menganggap, Barca seharusnya menebus Griezmann sesuai klausul pelepasan yakni 250 juta euro.

Meski jalan Griezmann ke Barcelona berliku, namun hingga saat ini awal karier sang pemain belum benar-benar berjalan sesuai rencana. Griezmann hanya mengemas tiga gol dalam sembilan penampilan di berbagai ajang.

Keadaan memburuk setelah Antoine Griezmann tidak bisa merebut hati Lionel Messi. Kabarnya, La Pulga adalah pemain yang menentang ketika Barcelona berniat mendatangkan Griezmann.

"Messi bukan seorang yang banyak bicara sehingga sulit. Saya sudah memberinya beberapa teh dan kami pergi ke arah yang benar," ungkap Griezmann mengomentari hubungannya dengan Messi.

Berdasarkan laporan AS yang mengutip Le10 Sport, Barcelona berencana menjadikan Antoine Griezmann sebagai alat tukar untuk menggaet Neymar. Los Cules masih belum benar-benar melupakan eks Santos tersebut.

Sebelumnya, Barcelona sangat serius memulangkan Neymar ke Camp Nou. Namun, tawaran uang tunai plus pemain yang diajukan Barca belum menarik hati PSG.