Barcelona Resmi Datangkan The Next Pedri, Pablo Torre

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Maret 2022
Barcelona Resmi Datangkan The Next Pedri, Pablo Torre
Pablo Torre (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Barcelona menjadi pemenang dalam perburuan gelandang milik Racing Santander, Pablo Torre. Barca meyakini Torre akan mengikuti jejak tumpuan utama di posisi gelandang saat ini, Pedri.

Pablo Torre adalah wonderkid yang mencuri perhatian di Spanyol. Dari 21 penampilan di Primera Division, sang gelandang mengemas enam gol dan enam assist.

Baca Juga:

Dembele Harus Lihat Aubameyang, Rela Potong Gaji demi Main di Barcelona

Usaha Nyata Aubameyang Bujuk Dembele Bertahan di Barcelona

Cetak Hat-trick untuk Barcelona, Aubemeyang Kenang Momen Bersama Arsenal

Tak heran, Barcelona dan Real Madrid saling sikut mengamankan tanda tangan Pablo Torre. Setelah perundingan di meja negosiasi, akhirnya Racing Santander sepakat melepas Torre ke Barcelona.

"Barcelona dan Racing Santender mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Pablo Torre. Perjanjian sekitar 5 juta euro ditambah variabel bonus di masa depan yang sesuai dengan perkembangan pemain. Nilainya bisa mencapai 20 juta," tulis Barcelona dalam keterangan resminya.

Pemain yang memiliki nama lengkap Pablo Torre Carral itu biasanya tampil sebagai gelandang serang. Ia dikenal punya kecepatan dan tembakan kaki kanan yang akurat.

"Pablo Torre akan bertahan di klubnya saat ini hingga musim berakhir. Ia meneken kontrak berdurasi hingga 30 Juni 2026 dengan klausul pelepasan mencapai 100 juta euro. Selain itu, dia akan bergabung dengan Barca B pada musim panas mendatang."

Jika tampil memukau di Barcelona B, Torre berpeluang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama. Bahkan, Fabrizio Romano melaporkan Barca percaya diri jika Torre akan menjadi penerus Pedri.

Barcelona Breaking News LaLiga Pablo Torre
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan