BolaSkor.com - Penggawa Barcelona, Carles Alena, berharap Neymar memilih kembali ke Blaugrana pada bursa transfer musim panas 2019. Alena menilai, Barcelona adalah pihak yang paling merasakan pil pahit jika Neymar justru menuju Real Madrid.

Paris Saint-Germain masih belum mengubah keputusan melego Neymar. Beberapa hari yang lalu, direktur olahraga PSG, Leonardo, mengungkapkan sedang ada negosiasi yang berlangsung.

Berdasarkan kabar yang beredar, Real Madrid sedang berupaya untuk meyakinkan PSG melepas Neymar. Los Blancos telah mengajukan tawaran 150 juta euro plus Luka Modric.

Tawaran tersebut membuat Madrid berada di depan Barcelona yang juga menginginkan Neymar. Alena tak sampai hati bila harus melihat Neymar mengenakan jersey Los Merengues.

"Akan terasa sakit hati bila Neymar menuju rival abadi kami, terutama setelah ia bermain untuk Barcelona," ungkap Alena seperti dilaporkan Goal.

Baca Juga:

Perkuat Bek Kanan, Barcelona Promosikan Lulusan La Masia ke Tim Utama

Hanya Semusim, Petualangan Malcom di Barcelona Berakhir

PSG Tawarkan Neymar kepada 3 Klub, Barcelona Tidak Termasuk

Neymar

"Kami berharap dia kembali. Dia adalah pemain spektakuler dan satu di antara yang terbaik di dunia. Bila dia datang, itu adalah pembelian yang luar biasa untuk menutup bursa transfer," imbuhnya.

Selain Alena, isu transfer Neymar juga menyita perhatian Gerard Pique. Mantan pemain tim nasional Spanyol itu berharap Neymar segera mengambil sikap.

"Saya pikir Neymar adalah pemain hebat di ruang ganti dan klub. Ada banyak pihak yang tak suka melihat caranya pergi. Namun, juga ada yang senang dengan performanya," jelas Pique.

"Dia adalah pemain PSG. Opini personal tidak akan mengubah apa pun. Neymar harus biacara. Tentu saja saya berbicara dengannya, namun tidak tepat mengungkapkan obrolan pribadi. Jika ingin bicara, dia harus keluar."

Neymar berstatus pemain termahal di dunia usai hengkang dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro. Ketika itu, pemain 27 tahun tersebut dilaporkan tidak ingin berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.