Barcelona Salah Alamat Saat Mau Latihan Jelang Melawan Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Januari 2020
Barcelona Salah Alamat Saat Mau Latihan Jelang Melawan Atletico Madrid
Latihan Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Barcelona mengalami kejadian tidak mengenakkan saat ingin latihan jelang pertandingan kontra Atletico Madrid. El Barca salah mengunjungi stadion.

Barcelona akan menantang Atletico Madrid pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol, di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Jumat (10/1) dini hari WIB. Barca pun telah mengagendakan latihan untuk mempersiapkan diri.

Baca juga:

Cedera, Marc-Andre ter Stegen Absen Bela Barcelona Kontra Espanyol dan Atletico Madrid

Piala Super Spanyol Dimainkan di Arab Saudi, Barcelona Jumpa Atletico Madrid

Barcelona Vs Atletico Madrid

Rencananya, Barcelona akan datang ke kompleks Al-Ittihad Sport City pada Rabu (8/1) pukul 17.45 waktu setempat. Selain latihan, Lionel Messi dan kawan-kawan juga direncanakan melakoni konferensi pers.

Barca sengaja mengubah tempat latihan dari kompleks Al-Ahli ke Al-Ittihad Sport City karena tidak puas dengan fasilitas yang tersedia. Selain Barcelona, Atletico juga melakukan hal serupa.

Namun, kejadian mengesalkan pun terjadi. Supir bus yang membawa penggawa Barcelona justru mengarahkan tujuan ke King Abdullah Sports City. Padahal, jarak antara King Abdullah Sports City dengan Al-Ittihad Sport City adalah 40 menit.

Berdasarkan laporan AS, bus yang berisikan pemain Barcelona itu pun terjebak kemacetan dan sempat kesulitan mencari jalan.

Akibat kejadian itu, sesi latihan Blaugrana tertunda. Selain itu, pada acara konferensi pers, Ernesto Valverde hanya datang sendirian tidak ditemani Sergio Busquets.

Mengenai kejadian tersebut, Valverde tidak kuasa menutupi kekesalan. "Kami jelas mengenal kota ini sedikit lebih baik. Ada kesalahan," terang Valverde.

"Kami datang ke stadion di mana Real Madrid dan Valencia bertanding pada malam ini. Sang supir menyadari sebelum kami sampai, namun ada kemacetan. Jadi, kami telat latihan," sambungnya.

Barcelona akan menghadapi Real Madrid di laga final bisa bisa mengalahkan Atletico Madrid. Los Blancos menang 3-1 pada laga semifinal lainnya kontra Valecia.

Barcelona Breaking News Atletico Madrid Piala Super Spanyol
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan