Barcelona Sedang Krisis, Lionel Messi Diyakini Akan Tetap Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 April 2020
Barcelona Sedang Krisis, Lionel Messi Diyakini Akan Tetap Bertahan
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, optimistis Lionel Messi tetap bertahan dan mengakhiri kariernya di Camp Nou. Sang pelatih tetap yakin kendati suasana di ruang ganti Barcelona sedang tidak kondusif.

Barcelona menghadapi sejumlah batu sandungan. Selain kesulitan mengembalikan kejayaan di Eropa, Barca juga punya masalah di internal tim.

Emili Rousaud dan lima petinggi lainnya mengundurkan diri dari Barcelona. Kabarnya, mereka tidak puas dengan kepemimpinan Josep Maria Bartomeu.

Baca Juga:

Quique Setien, Pelatih Miskin Gelar yang Membenci Filosofi Harus Menang

ECA dan UEFA Capai Kesepakatan: Musim 2019-20 Berakhir Agustus, Musim Baru Dimulai September

Xavi Klaim Sudah Layak Latih Barcelona

Lionel Messi

Kisruh masih terus berlangsung hingga saat ini. Bahkan, Barcelona dikabarkan akan mengambil tindakan hukum kepada Rousaud setelah sang mantan menyebut ada yang mencuri uang klub.

Kisruh tersebut dikabarkan membuat Lionel Messi tidak kerasan. La Pulga sebagai pemain senior dan paling berpengaruh di Barcelona merasa arah klub menjadi tidak jelas.

Lionel Messi pun enggan menandatangani kontrak baru yang diajukan Barcelona. Kabarnya, Pemain 32 tahun tersebut ingin angkat kaki pada akhir musim ini.

Kendati demikian, Quique Setien percaya diri Lionel Messi tetap akan setia di Barcelona. Setien tidak melihat Messi akan angkat kaki hanya karena masalah yang terjadi.

"ini adalah hal yang normal terjadi di klub besar. Mungkin hal yang menyedihkan adalah krisis ini dibawa ke media. Akan lebih baik bekerja di lingkungan yang tenang, namun keadaan sudah terlanjur seperti ini," ulas Setien seperti diwartakan Daily Mail.

"Saya tidak berpikir apa yang telah terjadi membuat pemain seperti Messi berpikir apakah akan tetap tinggal di klub. Saya yakin dia akan menyelesaikan kariernya di Camp Nou," umbarnya.

Lionel Messi dikabarkan memiliki klausul dalam kontraknya yang membebaskan dirinya menentukan destinasi pada bursa transfer. Bahkan, Messi dikabarkan bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Lionel Messi Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan