Barcelona Segera Dapatkan Kepastian dari Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Juni 2018
Barcelona Segera Dapatkan Kepastian dari Antoine Griezmann
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyatakan akan mengumumkan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018. Sebelumnya, pemain 27 tahun itu dikabarkan akan hengkang ke Barcelona.

Barcelona secara terang-terangan mengaku kepincut dengan Griezmann. Bahkan, Presiden Barcelona, Joseph Maria Bartomeu, mengklaim telah melakukan pertemuan dengan agen gelandang tim nasional Prancis itu.

Barcelona memproyeksikan Griezmann untuk menemani duo penyerang saat ini, Luis Suarez dan Lionel Messi. Kehadiran Griezmann dinilai dapat mengurangi beban Messi dan Suarez untuk mencetak gol. Sebab, pemain yang ikut mengantarkan Atletico Madrid memenangi Liga Europa 2017-2018 itu setidaknya mampu mencetak 25 gol dalam empat musim terakhir.

Los Cules bersedia membayar lebih dari klausul rilis sang pemain yang bernilai 100 juta euro demi menjaga hubungan baik dengan Atletico.

Akan tetapi, Los Rojiblancos tetap bersikeras tak akan melego penyerang andalannya tersebut. Bahkan karena merasa terganggu, Atletico telah melaporkan Barcelona ke UEFA atas tuduhan pendekatan dengan pemain secara ilegal.

Tak ingin wacana transfernya terus bergulir bak bola salju, Griezmann akan segera memberikan kepastian. "Ya, semua akan berakhir sebelum Piala Dunia," papar Griezmann seperti dicuplik Soccerway.

Antoine Griezmann ikut menyumbang satu gol dari titik putih ketika tim nasional Prancis menggilas Italia 3-1 pada pertandingan persahabatan, di Allianz Riviera, Jumat (1/6) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Pertandingan tersebut merupakan pematangan strategi bagi tim nasional Prancis yang akan melakoni laga perdana di Piala Dunia 2018 melawan Australia, di Kazan Arena, Sabtu (16/6).

Antoine Griezmann Barcelona Atletico Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan