Barcelona Segera Menaikkan Gaji Sergio Busquets

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Agustus 2018
Barcelona Segera Menaikkan Gaji Sergio Busquets
Sergio Busquets (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Marca akan segera menambah gaji Sergio Busquets. Namun, pemain tim nasional Spanyol tersebut tidak akan mendapatkan durasi kontrak tambahan.

Peran Sergio Busquets di lini tangah Barcelona sangat vital. Kendati Blaugrana telah menggaet sejumlah gelandang baru, namun posisi Busquets tidak tergantikan.

Untuk itu, Barcelona akan mengganjar kinerja Busquets dengan menaikkan upahnya. Nantinya, sang pemain menjadi satu di antara penggawa dengan nilai gaji tertinggi. Bahkan, Marca menyebut Busquets akan berada satu tingkat di bawah pemain bergaji tertinggi di Barcelona, Lionel Messi.

Setelah meneken kontrak anyar pada 2016, Busquets tidak pernah lagi memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2021. Sejalan dengan itu, penambahan nilai gaji Busquets juga tak serta-merta akan menambah durasi kontraknya.

Busquets akan tetap memiliki kontrak hingga Juni 2021 dengan opsi untuk menambah hingga 2023. Azulgrana meyakini tidak perlu menambah durasi kontrak Busquets karena selama ini sang pemain tidak pernah memberikan tanda ingin berganti klub.

Saat ini, Sergio Busquets memiliki klausul rilis 200 juta euro dalam kontraknya. Jumlah tersebut terbilang kecil bila dibandingkan dengan uang yang dikeluarkan Barcelona untuk membeli pemain anyar belakangan ini. Bahkan, klausul rilis Busquets masih lebih kecil daripada Sergi Roberto (500 juta euro).

Sergio Bosquets merupakan jebolan akademi Barcelona, La Masia. Hinga saat ini, pemain 30 tahun tersebut telah mengemas 33 gol dan 13 assist dalam 484 pertandingan.

Barcelona Sergio busquets Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan