Barcelona Segera Segel Matthijs de Ligt

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Maret 2019
Barcelona Segera Segel Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan semakin dekat mengamankan bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Bahkan, menurut Sport-English, kesepatakan tersebut akan rampung dalam waktu 30 hari.

Barcelona semakin terpincut dengan Matthijs de Ligt setelah melihat aksinya pada duel kontra Real Madrid. Saat itu, De Ligt menjadi tembok bagi para penyerang El Real.

Klub asal Catalunya tersebut dilaporkan telah melayangkan tawaran hingga 60 juta euro untuk Matthijs de Ligt. Jumlah tersebut masih bisa bertambah jika beberapa syarat terpenuhi.

Menariknya, kesepakatan tersebut dikabarkan mirip dengan apa yang diterima Frenkie de Jong saat hengkang ke Barcelona pada musim dingin kemarin. Pemain asal Belanda tersebut baru bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan pada musim 2018-2019.

Baca juga:

Pemain Incaran Barcelona Dinilai Mirip Luis Suarez

Menguasai Bola Tak Lagi Segalanya buat Barcelona

Matthijs de Ligt

Direktur sepak bola Ajax, Marc Overmars, tertangkap kamera sedang berbicara dengan petinggi Barcelona, Eric Abidal pada undian babak perempat final Liga Champions. Kabarnya, kedua figur tersebut membicarakan kolaborasi Barcelona dan Ajax Amsterdam soal pemain muda.

Saat ini, Barcelona memang sedang meremajakan skuadnya. Pada sektor belakang, El Barca telah mendatangkan Clement Lenglet dari Sevilla. Meskipun, cukup sulit untuk melihat pemain muda bisa menggantikan peran Gerard Pique dan Samuel Umtiti di pusat pertahanan.

Matthijs de Ligt merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam. Bahkan, pemain 19 tahun itu baru menembus skuat utama pada Oktober 2016. Sejauh ini, De Ligt telah bermain pada 104 laga dan mencetak 10 gol plus lima assist.

Matthijs de Ligt Barcelona Breaking News Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan