Barcelona Selangkah Lagi Boyong Bintang Gremio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Maret 2018
Barcelona Selangkah Lagi Boyong Bintang Gremio
Arthur dikabarkan akan menjadi penggawa Barcelona pada Januari 2019 (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Globoesporte, telah sepakat untuk memboyong gelandang Gremio, Arthur Melo. Menurut Globoestore, Blaugrana akan menggelontorkan 30 juta euro (Rp 509 miliar) untuk menggaet pemain 21 tahun tersebut.

Jalan panjang Barcelona untuk mendapatkan Arthur hampir menyentuh garis finis. Sebab, Gremio telah menyetujui dana 30 juta euro yang disodorkan Blaugrana.

Meski begitu, Arthur baru akan memperkuat Barcelona pada Januari 2019. Hal tersebut, terjadi lantaran Barcelona tidak ingin neraca keuangan pada musim 2017-2018 menjadi timpang.

Selain itu, Barcelona dikabarkan akan melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2019 untuk memberikan tempat kepada Arthur.

Nama Arthur Melo mulai mencuat setelah tampil apik bersama Gremio di Serie A Brasil. Tak heran sang pemain menjadi buruan tim dari Eropa termasuk Inter Milan.

Barcelona memproyeksikan Arthur sebagai suksesor Sergio Busquets yang telah berusia 29 tahun. Permainan Arthur dinilai akan cocok dengan gaya permainan khas Barcelona, tiki-taka.

Menurut catatan Transfermarkt, Arthur Melo telah mendulang satu gol dan satu assist dari 40 penampilan bersama Gremio. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga akhir Desember 2021.

Barcelona La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan