BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan terus bergerak jelang pembukaan bursa transfer musim panas 2021. Selain mendatangkan pemain, Barca juga bekerja memperpanjang kontrak.

Sebelumnya, Barcelona menjadi destinasi pertama dari agen Erling Haaland, Mino Raiola. Presiden Barca, Joan Laporta, dikabarkan ingin memboyong Haaland pada musim panas mendatang.

Negosiasi tersebut sama sekali tidak membahas soal uang. Pertemuan kedua kubu lebih menekankan pada proyek yang akan diberikan Barca kepada Haaland. Oleh karena itu, pertemuan lanjutan sangat mungkin terjadi.

Baca Juga:

Ingin Kembali ke Barcelona, Neymar Setop Negosiasi Kontrak dengan PSG

Para Legenda Nomor Punggung 10 di Timnas Brasil

Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Kembali Gigit Jari

Sergio Aguero

Setelah Haaland, Barcelona juga membuka pintu untuk Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu akan habis kontraknya di Manchester City pada musim panas ini.

Barcelona menjadikan Aguero sebagai opsi di lini depan. Sementara itu, Barca dikabarkan juga memikirkan penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengabarkan Barcelona juga berencana mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk Oscar Mingueza dan Riqui Puig. Nantinya, kedua pemain itu bertahan hingga Juni 2023.

Barcelona juga punya kesempatan memperpanjang kontrak Sergi Roberto hingga dua tahun. Namun, sejauh ini masih belum ada kesepakatan yang tercapai.

Lionel Messi Masih Jadi Teka-teki

Sejatinya, langkah Barcelona di bursa transfer juga akan sangat dipengaruhi masa depan Lionel Messi. Barca berambisi mempertahankan La Pulga di tengah ketertarikan Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Sejauh ini, belum ada kabar terbaru mengenai masa depan Messi. Kabarnya, sang striker baru akan mengambil keputusan setelah musim berakhir.