Barcelona Sepakat Jual Frenkie de Jong ke Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 14 Juli 2022
Barcelona Sepakat Jual Frenkie de Jong ke Manchester United
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Manchester United unuk meminang Frenkie de Jong semakin dekat terwujud. Barcelona selaku pemilik dikabarkan sudah bersedia menjualnya.

Nama De Jong memang muncul sebagai salah satu target utama Manchester United pada musim panas ini. Hal itu merupakan permintaan khusus sang manajer anyar, Erik ten Hag.

Ten Hag memang sudah mengetahui kualitas De Jong. Keduanya sempat bekerja sama saat membela panji Ajax Amsterdam.

Barcelona merespons minat Manchester United tersebut dengan realistis. Blaugrana siap melepas De Jong asal harganya cocok.

Baca Juga:

Ditanya soal Frenkie de Jong, Erik ten Hag Malu-Malu

Kabar Transfer Man United: Perkara De Jong Ribet, Martinez Merapat

Menilik Kabar Transfer Man United soal De Jong dan Martinez

Pada perkembangannya, Barcelona mematok harga tinggi untuk De Jong. Sementara usaha Manchester United untuk menekan biaya tak menemui hasil.

Namun sebuah kabar terbaru disampaikan pakar transfer, Fabrizio Romano. Ia menyatakan Manchester United dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan terkait biaya transfer De Jong.

"Manchester United telah mencapai kesepakatan penuh dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong. Setelah pembicaraan lebih lanjut, paket transfernya senilai 85 juta euro," kicau Romano di Twitter.

"Biaya utama digaransi sekitar 75 juta euro ditambah bonus."

Meski begitu, usaha Manchester United untuk mendapatkan De Jong belum benar-benar selesai. Setan Merah kini harus menjalin kesepakatan dengan pemain yang bersangkutan.

De Jong memang tak punya niat untuk hengkang dari Barcelona. Apalagi Manchester United akan absen dari Liga Champions musim depan.

Manchester United harus menyiapkan tawaran menggiurkan untuk menggoda De Jong. Ten Hag kemungkinan turut berusaha keras mengubah pendirian mantan anak asuhnya tersebut.

Frenkie de Jong Barcelona Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan