Barcelona Setuju Penuhi Permintaan Paul Pogba Jual Ivan Rakitic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 September 2018
Barcelona Setuju Penuhi Permintaan Paul Pogba Jual Ivan Rakitic
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan memberikan syarat kepada Barcelona jika ingin dirinya bergabung. Barcelona diminta melepas satu di antara gelandang andalan, Ivan Rakitic.

Paul Pogba dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, saat itu, Manchester United menolak dengan tegas ide menjual Pogba.

Kini, situasi semakin memanas. Latarnya, hubungan Pogba dengan manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan kian memburuk. Walhasil, Pemain asal Prancis tersebut punya niatan angkat kaki dari Old Trafford.

Don Ballon mengabarkan, saat ini Barcelona satu langkah lebih dekan untuk mengamankan Pogba. Namun, sang pemain memberikan syarat untuk menjual Ivan Rakitic saat dirinya berganung nanti.

Keinginan Pogba memang bisa dipahami. Selama ini, Rakitic merupakan andalan Blaugrana pada posisi yang sama dengan Pogba. Dikhawatirkan, Pogba tidak dapat bersaing dengan Rakitic.

Masih menurut Don Ballon, Barcelona setuju dengan syarat yang diminta Pogba. Apalagi, sejumlah tim seperti Paris Saint-Germain dikabarkan sudah mengantre mendapatkan tanda tangan Rakitic.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan bersedia melepas Pogba asalkan tawaran yang masuk menyentuh angka 150 juta pounds. Selain itu, Juventus dikabarkan juga tertarik memulangkan Pogba ke Turin.

Paul Pogba menunjukkan performa menanjak dalam beberapa pertandingan terakhhir di Premier League dan Liga Champions. Pemain 25 tahun tersebut mengemas empat gol plus dua assist.

Paul Pogba Barcelona Ivan Rakitic Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan