Barcelona Siap Bertempur Tanpa Lionel Messi di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 September 2021
Barcelona Siap Bertempur Tanpa Lionel Messi di Liga Champions
Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menegaskan timnya siap berjuang di Liga Champions tanpa Lionel Messi. Menurutnya, Barca perlu beralih dari bayang-bayang Lionel Messi.

Barcelona akan memulai perjuangan meraih gelar Liga Champions 2021-2022 dengan menghadapi Bayern Munchen pada matchday 1 Grup E, di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB. Laga nanti sekaligus menjadi ujian Barcelona tanpa Lionel Messi di Liga Champions.

Saat ini, La Pulga berada di kubu lainnya yakni Paris Saint-Germain. Messi meneken kontrak dua musim dengan opsi perpanjang satu musim.

Baca juga:

Prediksi Barcelona Vs Bayern Munchen: Menghapus Trauma Kekalahan 8-2

Statistik Menarik Jelang Duel Barcelona Vs Bayern Munchen

3 Alasan Barcelona Akan Bangkit dan Mengalahkan Bayern Munchen

Busquets tak menampik kepergian Messi sangat mengagetkan. Namun, kini Barcelona mulai beranjak dan menatap masa depan tanpa Messi.

"Lionel Messi meninggalkan kami dalam keadaan kaget karena apa arti dirinya bagi Barcelona dan saya," ungkap Busquets seperti dilaporkan Marca.

"Ini adalah keadaan yang sulit dicerna. Namun, sekarang kami harus mengubah pola pikir," sambung gelandang tim nasional Spanyol itu.

"Kami sudah melakukannya dan harus terbiasa tanpa Messi. Kami harus mempersiapkan segalanya."

Favorit di Liga Champions

Selain membahas Lionel Messi, Sergio Busquets juga menyinggung peta persaingan Liga Champions musim ini. Menurutnya, Chelsea masih jadi favorit juara.

"Di dalam sepak bola semua bisa terjadi. Chelsea masih menjadi yang paling diunggulkan dan mereka meraih gelar pada musim lalu," kata Busquets.

Barcelona Breaking News Liga Champions Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan