Barcelona Siap Lepas Pemain demi Datangkan Gelandang Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 Juli 2018
Barcelona Siap Lepas Pemain demi Datangkan Gelandang Chelsea
N'Golo Kante. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sky Sports mengabarkan Barcelona siap merekrut gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Bahkan, Blaugrana siap melepas pemainnya demi mendatangkan Kante.

Barcelona kehilangan dua gelandang pada bursa transfer musim panas 2018. Andres Iniesta memilih bergabung dengan Vissel Kobe, sementara Paulinho kembali ke Guangzhou Evergrande.

Situasi tersebut membuat Barcelona membidik sejumlah nama untuk menggantikan keduanya. Sergej Milinkovic-Savic, Miralem Pjanic, dan Adrien Rabiot menjadi kandidat kuat pengganti Iniesta.

Akan tetapi, mencari pengganti Paulinho sedikit lebih sulit. Pasalnya, tidak banyak gelandang dengan karakterisitik sepertinya yang tersedia di pasaran saat ini.

Hasilnya, Barcelona membidik Kante yang tampil impresif bersama Chelsea. Gelandang asal Prancis itu juga menjadi kunci Les Bleus lolos ke final Piala Dunia 2018.

Kedatangan Jorginho dari Napoli membuat posisi Kante di Chelsea menjadi tidak menentu. Apalagi, Jorginho punya kedekatan dengan manajer anyar The Blues, Maurizzio Sarri.

Barcelona dikabarkan siap memberikan Andre Gomes plus sejumlah uang untuk mendatangkan N'Golo Kante. Chelsea sendiri dikabarkan tidak keberatan melepas Kante apabila mendapatkan Andre Gomes.

Barcelona Chelsea N'Golo Kante Andre Gomes Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan