BolaSkor.com - Philippe Coutinho berpeluang kembali ke Premier League musim depan. Chelsea dikabarkan tertarik meminjamnya dari Barcelona.

Coutinho nampaknya tidak punya masa depan di Barcelona. Awal musim ini ia juga sudah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Bersama Die Roten, Coutinho sebenarnya tampil cukup baik. Sejauh ini ia sudah bermain dalam 32 laga dan menyumbang sembilan gol serta delapan assist.

Namun torehan tersebut nyatanya tak membuat manajemen Munchen puas. Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu enggan mempermanenkan status Coutinho.

Hal ini terendus oleh klub-klub lain termasuk Chelsea. Mereka akan coba mendatangkannya ke Stamford Bridge musim panas nanti.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Ungkap Pengorbanan Coutinho sebelum Tinggalkan Liverpool

Chelsea Terdepan dalam Perburuan Philippe Coutinho

Nasib 15 Pemain U-21 yang Sempat Diprediksi Bersinar sejak Tahun 2010

Philippe Coutinho

Dilansir dari Sport, Chelsea sudah bernegosiasi dengan Barcelona. The Blues siap menyanggupi permintaan gaji sang pemain yang mencapai 11,5 juta poundsterling per tahun.

Barcelona sebenarnya berniat menjual Coutinho secara permanen. Mereka sudah menetapkan banderolnya sebesar 80 juta poundsterling.

Namun klub asal Katalan tersebut kesulitan menemukan klub yang berani membayar biaya transfernya. Hal ini juga yang membuat Munchen enggan mempermanenkan Coutinho.

Pandemi virus corona diprediksi membuat klub-klub Eropa tidak jor-joran di bursa transfer. Maka Opsi peminjaman menjadi pilihan paling realistis saat ini.