Barcelona Siap Sambut Neymar dengan Karpet Merah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Oktober 2018
Barcelona Siap Sambut Neymar dengan Karpet Merah
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo akan dengan senang hati menyambut kembalinya mantan pemain mereka, Neymar. Media asal Spanyol tersebut melansir seluruh pemain dan staf Blaugrana gembira dengan kabar tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 ke Paris Saint-Germain. Saat itu, transfer tersebut diselimuti sejumlah sensasi.

Pertama, Les Parisiens rela menggelontorkan dana hingga 222 juta euro untuk memboyong Neymar. Berikutnya, pemain tim nasional Brasil tersebut dikabarkan ingin angkat kaki karena tak ingin berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Keputusan Neymar tersebut sempat membuat Barceloba geram. Namun kini, El Barca punya jalan pemikiran yang berbeda.

Neymar dikabarkan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain dengan sejumlah pertimbangan. Selain prestasi yang sulit diraih, sang pemain dikabarkan cemburu dengan Kylian Mbappe yang penampilannya kian meroket.

Selain Barcelona, Neymar juga sempat dikaitkan akan kembali bermain di LaLiga bersama Real Madrid. Namun, hingga saat ini belum ada kelanjutan dari kabar tersebut.

Namun, menggaet Neymar kembali ke Camp Nou tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, PSG dikabarkan tak akan melepas sang pemain di bawah harga beli.

Neymar menjadi tulang punggung Paris Saint-Germain dalam meraih angka. Sejauh ini, pemain 26 tahun tersebut telah mengemas 39 gol plus 20 assist dari 41 pertandingan di berbagai ajang.

Paris Saint-Germain Breaking News Neymar Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan