Barcelona Siap Tebus Klausul Rilis Saul Niguez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 September 2018
Barcelona Siap Tebus Klausul Rilis Saul Niguez
Saul Niguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tertarik memboyong geladang Atletico Madrid, Saul Niguez. Bahkan, El Barca bersedia menebus klausul rilis sang pemain.

Meski namanya tak seharum Antoine Griezmann, namun Saul Niguez juga punya andil yang besar bagi Atletico Madrid. Terlebih, sang pemain mampu menempati banyak posisi di dalam skema permainan Diego Simeone.

Tidak heran, Saul dipanggil untuk memperkuat tim nasional Spanyol pada ajang UEFA Nations League. Pemain 23 tahun tersebut menggantikan posisi Andres Iniesta dan David Silva yang memilih gantung sepatu.

Teranyar, Saul tampil brilian saat membela La Furia Roja menghadapi Inggris. Pada duel tersebut, Saul mendulang satu gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada akhir laga, Inggris mempermalukan tuan rumah, 2-1.

Performa Saul yang terus menanjak menjadikan Manchester United tertarik untuk memboyongnya. Apalagi, Blaugrana membutuhkan pemain pengganti untuk Sergio Busquets yang mulai memasuki penghujung kariernya.

Menurut Daily Mail melansir Mundo Deportivo, Barcelona bersedia menebus klausul rilis Saul yang mencapai 134 juta pounds. Sebab, bukan perkara mudah meyakinkan Atletico melepas satu di antara pemain masa depannya tersebut. Barcelona belajar dari transfer Antoine Griezmann yang akhirnya berujung pada gigit jari.

Ketertarikan itu bukanlah kali pertama. Sebelumnya, Barcelona pernah ingin menggaet Saul pada 2013. Namun, Atletico Madrid bergeming.

Saul Niguez Barcelona Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan