Barcelona Siapkan Rp 1,05 Triliun untuk Pemain Sayap Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 22 Juli 2018
Barcelona Siapkan Rp 1,05 Triliun untuk Pemain Sayap Chelsea
Willian. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sky Sports mengabarkan, Barcelona menyiapkan dana besar untuk mendatangkan pemain sayap Chelsea, Willian. Blaugrana bersedia membayar 62 juta euro (Rp 1,05 triliun) demi Willian.

Barcelona kehilangan gelandang mereka, Paulinho, pada bursa transfer musim panas 2018. Paulinho memilih kembali ke Liga China dan memperkuat Guangzhou Evergrande.

Kepergian Paulinho membuat Barcelona memiliki slot pemain non uni Eropa baru. Namun, Blaugrana tidak ingin memakai slot itu untuk gelandang karena telah merekrut Arthur Melo.

Barcelona kekurangan pemain yang cakap bermain di posisi sayap sepeninggal Neymar. Hasilnya, mereka pun berniat merekrut rekan satu negara Neymar, Willian, dari Chelsea.

Menurut Sky Sports, Barcelona telah dua kali mengirimkan tawaran untuk merekrut Willian kepada Chelsea. Akan tetapi, The Blues tidak tergiur dengan tawaran yang dilayangkan Barcelona.

Beruntung, Barcelona memiliki hubungan baik dengan agen Willian, Kia Joorabchian. Blaugrana berharap Joorabchian yang juga agen Philippe Coutinho itu dapat memberi bantuan.

Chelsea dikabarkan bersedia menerima tawaran terbaru Barcelona yang bernilai 62 juta euro. Selain Willian, Blaugrana juga dikaitkan dengan Frenkie de Jong.

Chelsea Barcelona Bursa transfer Willian Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan