Barcelona Siapkan Tawaran Baru untuk Rekrut Robert Lewandowski

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 17 Juni 2022
Barcelona Siapkan Tawaran Baru untuk Rekrut Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Robert Lewandowski berlarut-larut terjadi selepas musim 2021-2022 berakhir. Diawali dari ketertarikan Barcelona yang disambut baik sang pemain, lalu berujung drama antara Lewandowski dengan Bayern Munchen.

Tidak ada yang salah dalam kasus tersebut. Barcelona tertarik kepada pemain di bursa transfer dan ini hal yang wajar. Begitu juga Lewandowski yang tidak 'bermain belakang' dan jujur ingin pindah dari Bayern.

Pun demikian Bayern yang memang memiliki hak atas Lewandowski karena kontrak pemain berusia 33 tahun habis pada 2023 - Bayern ingin Lewandowski menghormati kontrak tersebut.

Kondisi pun semakin runyam karena striker timnas Polandia itu terang-terangan ingin hengkang, berbicara kepada publik bahwa eranya di Bayern telah berakhir. Lewandowski sudah membela Bayern sejak 2014 pasca pergi dari Borussia Dortmund.

Baca Juga:

Usaha Terakhir Joan Laporta untuk Selamatkan Barcelona dari Kebangkrutan

Kedatangan Darwin Nunez Menutup Jalan Ousmane Dembele ke Liverpool

Barcelona Tantang Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde

Menilik usia serta segala kontribusi dan kesuksesan besarnya di Bayern, wajar jika Lewandowski ingin mencari tantangan baru di liga yang belum pernah dimainkannya - ia sepanjang kariernya bermain di Bundesliga.

Situasi itu coba dimanfaatkan Barcelona untuk kembali berusaha merekrut Lewandowski. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Barcelona tengah menyiapkan tawaran baru untuk Lewandowski. Barca akan memanfaatkan kedekatan antara agen Lewandowski, Pini Zahavi, dengan Joan Laporta (Presiden Barca).

"Barcelona sedang mempersiapkan tawaran resmi baru mereka untuk Robert Lewandowski. Hubungan baik Laporta dengan agennya Zahavi membantu untuk menunggu dan menjaga kesepakatan verbal yang valid tentang persyaratan personal," tutur Romano.

"Prioritas Lewandowski selalu Barca, meskipun Chelsea dan PSG (juga melakukan) pendekatan."

Barcelona sedianya sudah membuat dua penawaran untuk merekrut Lewandowski. Di penawaran kedua Barca menawarkan 32 juta euro plus lima juta euro bonus, tapi itu ditolak mentah-mentah oleh Bayern.

Lewandowski Robert Lewandowski Isu Transfer Barcelona FC Barcelona Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan