Barcelona Siapkan Tawaran Pertama untuk Jules Kounde

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Juli 2022
Barcelona Siapkan Tawaran Pertama untuk Jules Kounde
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mempersiapkan tawaran pembuka untuk memboyong bek Sevilla, Jules Kounde. Sebelumnya, sudah ada Chelsea yang juga terpincut pada pemain asal Prancis itu.

Nama Jules Kounde mulai menarik atensi usai membawa Sevilla juara Liga Europa. Kounde kian mendapatkan atensi karena juga tampil apik di LaLiga. Meskipun postur tubuhnya tidak terlalu tinggi, tetapi Kounde tetap sulit dilewati lawan.

Baca Juga:

Manchester United Pengin Balikan dengan Memphis Depay

Manchester United 2-2 Aston Villa: Laju Kemenangan Setan Merah Terhenti

Soal Antony, Manchester United Dibuat Kesal Ajax Amsterdam

Tidak heran, Kounde punya banyak peminat pada jendela transfer kali ini. Apalagi, Sevilla kini membuka peluang Kounde angkat kaki.

Chelsea sebagai tim yang sudah memonitor Kounde sejak musim lalu pun kembali menghidupkan minat. The Blues dilaporkan telah melayangkan penawaran senilai 55 juta pounds.

Akan tetapi, Chelsea tidak sendiri. Sebab, Barcelona juga ingin memboyong Kounde. Fabrizio Romano melaporkan, Blaugrana akan mengajukan proposal pembelian kepada Sevilla.

Tawaran pertama Barca tidak akan sebesar milik Chelsea. Barcelona dikabarkan memiliki struktur pembayaran yang berbeda. Selain itu, nama Memphis Depay dan Sergino Dest juga tidak akan dimasukkan.

Sevilla dikabarkan hanya mengaku menjalin komunikasi dengan Chelsea. Meskipun, hingga saat ini belum ada lampu hijau merampungkan transfer.

Bagi Barcelona, Jules Kounde dipersiapkan untuk mengambil tongkat estafet bek dari tangan Gerard Pique. Selain itu, Barcelona juga berencana melego Samuel Umtiti dan Oscar Mingueza. Adapun, Clement Lenglet telah menuju Tottenham Hotspur.

Jules Kounde Barcelona Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan