BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mendapatkan tawaran untuk memboyong striker Barcelona, Antoine Griezmann. Namun, hingga saat ini, The Red Devils belum mengambil sikap atas tawaran tersebut.

Barcelona mencari cara untuk mengurangi pengeluaran klub. Jika tidak, Barca terancam mengalami kebangkrutan. Apalagi, pendapatan Barcelona belum kembali normal setelah terdampak pandemi virus corona.

Baca Juga:

Menilik Barisan Palang Pintu Real Madrid jika Raphael Varane Menuju Man United

Diburu Man United, Real Madrid Punya Rencana Berbeda untuk Varane

Man United Akan Beri Tawaran Resmi ke Madrid untuk Varane

Antoine Griezmann

Satu di antara jalan yang diambil adalah dengan mendepak pemain yang dianggap tidak memberikan banyak kontribusi, tetapi punya gaji tinggi. Miralem Pjanic, Samuel Umtiti, dan Antoine Griezmann adalah tiga nama yang masuk dalam daftar tersebut.

Untuk nama yang terakhir dituliskan di atas, Barcelona telah mencari berbagai jalan untuk melepasnya. Selain bernegosiasi dengan Atletico Madrid untuk ditukar Saul Niguez, Barca juga menawarkan Griezmann ke sejumlah klub Premier League, termasuk Manchester United.

Barcelona paham, Manchester United ingin mencari penyerang lain setelah memboyong Jadon Sancho. Oleh karena itu, Barca mencoba merayu agar Setan Merah mau menampung Griezmann.

Namun, Manchester United masih ragu dengan tawaran Barcelona. Alasannya, Man United ogah mengeluarkan banyak dana untuk memboyong Griezmann. Gaji sang pemain yang tinggi juga menjadi persoalan lain.

Selain itu, fokus Manchester United di bursa transfer saat ini adalah mencari bek anyar. Kabarnya, The Red Devils memasuki tikungan terakhir untuk mendatangkan palang pintu Real Madrid, Raphael Varane.