BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan pakar transfer Italia, Nicolo Schira, mempersiapkan tawaran baru untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Blaugrana optimistis Inter tidak akan menolak tawaran tersebut.

Lautaro Martinez tampil apik sebagai teman duet Romelu Lukaku. Meski baru bersama pada musim ini, namun Lautaro bisa menjadi penyeimbang Lukaku yang tampil sebagai tujuan serangan.

Lautaro Martinez mengemas 16 gol plus empat assist pada musim ini. Lima di antara gol tersebut dikreasikan di Liga Champions.

Baca Juga:

Inter Milan Lanjutkan Operasi Transfer Edinson Cavani

Transfer Lautaro Martinez, Lionel Messi Kembali Lempar Kode kepada Barcelona

Barcelona Diminta Lupakan Lautaro Martinez, Kemudian Kejar Roberto Firmino

Lautaro Martinez

Penampilan Lautaro Martinez membuat Barcelona jatuh hati. Barca mempersiapkan Lautaro sebagai suksesor Luis Suarez.

Namun, Barcelona tak dengan mudah mendapatkan Lautaro Martinez. Apalagi, Inter Milan punya sikap yang tegas untuk penyerang asal Argentina tersebut.

Inter Milan berniat menjual Lautaro Martinez senilai klausul rilis yang mencapai 111 juta euro. Jika tidak, La Beneamata tidak keberatan Lautaro Martinez tetap bertahan.

Sementara itu, Barcelona tidak punya uang seperti yang diminta Inter Milan. Barca sedang mengencangkan ikat pinggang untuk menghindari krisis finansial akibat pandemi virus corona. Selain itu, Barca mengeluarkan uang dalam jumlah besar dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Kendati demikian, Barcelona tak lantas mengibarkan bendera putih. Barcelona akan mencoba mengajukan penawaran berupa uang tunai plus pemain.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan memberikan penawaran berupa uang 60 juta euro plus dua pemain. Satu di antara pemain yang diberikan adalah Arturo Vidal. Namun, penawaran tersebut ditolak Inter.

Menurut Nicolo Schira, Barcelona akan menaikkan penawaran hingga 90 juta euro plus pemain. Klub asal Catalunya tersebut percaya diri Inter akan menerima tawaran.

Inter Milan dikabarkan sudah menentukan pemain mana dipertimbangkan masuk dalam kesepakatan. Kabarnya, Nerazzurri lebih memilih Junior Firpo ketimbang Nelson Semedo.