Barcelona Tak Bikin Nyali Sevilla Ciut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 April 2018
Barcelona Tak Bikin Nyali Sevilla Ciut
Gelandang Sevilla, Pablo Sarabia. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Sevilla, Pablo Sarabia, menegaskan timnya tidak takut dengan Barcelona yang akan dihadapi dalam pertandingan final Copa del Rey, di Wanda Metropolitano, Sabtu (22/4) waktu setempat. Sarabia mengungkapkan beberapa hal yang membuat Sevilla berpeluang menekuk Blaugrana.

Di atas kertas, Sevilla memiliki materi pemain yang tidak lebih baik dari Barcelona. Apalagi, Sebastian Corchia dan Simon Kjaer diragukan tampil karena mengalami cedera.

Meski demikian, keadaan tersebut tidak membuat Sevilla pesimistis. Menurut Sarabia, timnya akan tampil agresif dan membuat Lionel Messi dan kawan-kawan kesulitan.

"Apapun bisa terjadi pada pertandingan seperti itu. Detail kecil dapat membuat perbedaan dan kami akan mencoba untuk tetap fokus hingga akhir pertandingan sehingga tidak kecolongan," jelas Sarabia melalui situs resmi klub.

"Kami memiliki kesempatan yang baik untuk memenangi gelar. Memang benar, kami belum konsisten di La Liga. Namun, di Liga Champions kami membuat sejarah dan di Copa del Rey kami berpeluang mengangkat gelar," imbuh sang pemain.

"Kami tidak bisa memikirkan hal selain pertandingan final. Kami akan berlatih di Marbella beberapa hari jelang pertandingan dan itu sangat baik untuk menjauhkan gangguan dan membuat fokus untuk menang," jelasnya.

Sepanjang sejarah klub, Sevilla telah lima kali menjuarai Copa del Rey. Terakhir kali Sevillistas memenanginya pada musim 2009-2010. Sementara itu, Barcelona sudah 29 kali menjadi kampiun Copa del Rey.

Copa del Rey Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan