Barcelona Tak Sanggup Bayar Gaji Neymar seperti di PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 22 April 2020
Barcelona Tak Sanggup Bayar Gaji Neymar seperti di PSG
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Barcelona untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou tak didukung dengan kekuatan finansial yang memadai. Blaugrana dikabarkan tak bisa menggaji pemain asal Brasil itu seperti yang ia terima di Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona hanya sanggup memberikan penawaran gaji sekitar 21 juta Euro per tahun. Sementara PSG menggaji Neymar sebesar 36,8 juta Euro tiap musimnya.

Kubu Les Parisiens bahkan berencana menaikkan gaji Neymar hingga mencapai 37 juta Euro. Itu belum termasuk kontrak Neymar sebagai duta Bank Qatar senilai 13 juta Euro.

Hal itu dilakukan PSG untuk memagari sang pemain dari godaan Barcelona. Bukan rahasia lagi kalau Neymar hampir meninggalkan Paris awal musim ini.

Neymar akan kehilangan pundi-pundi uang nyaris 30 juta Euro jika kembali ke Barcelona. Sebuah angka yang cukup fantastis.

Baca Juga:

Neymar Dituding Bawa Pengaruh Buruk untuk Mbappe

Mascherano Ingin Trio MSN Bersatu Kembali di Barcelona

Eks Wakil Presiden Barcelona Prediksi Masa Depan Lionel Messi dan Neymar

Selain gaji, Barcelona juga harus menyiapkan dana untuk membayar transfernya dari PSG. Klub asal Prancis itu dipastian tak mau melepas Neymar dengan harga murah.

Jika Barcelona ngotot mendapatkan Neymar, mereka harus menjual sejumlah pemain bintangnya. Kondisi keuangan klub asal Katalan itu diyakini tengah memburuk seiring tertundanya kompetisi karena pandemi virus corona.

Neymar sendiri diyakini belum memutuskan masa depannya. Saat ini ia hanya ingin kompetisi bisa segera bergulir kembali.

Neymar Barcelona Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan