Barcelona Tak Tutup Peluang Jual Ousmane Dembele

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 01 Agustus 2022
Barcelona Tak Tutup Peluang Jual Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Ousmane Dembele tampil bersinar selama Barcelona menjalani tur pramusim 2022. Namun fakta tersebut tak membuat masa depan winger berkebangsaan Prancis itu di Camp Nou terjamin.

Barcelona memang berhasil membuat Dembele menandatangani kontrak anyar pada musim panas ini. Padahal negosiasi kedua pihak yang terjalin sejak awal tahun sempat menemui jalan buntu.

Dembele juga sempat dikaitkan dengan Chelsea. Namun pemain berusia 25 tahun itu akhirnya memilih menambah masa baktinya di Barcelona.

Baca Juga:

Ousmane Dembele Bikin Barcelona Tampil Beda

Bertahan di Barcelona, Gaji Baru Ousmane Dembele Tuai Polemik

Membandingkan Statistik Pemain 55 Juta Euro, Raphinha dengan Ousmane Dembele

Anehnya, durasi kontrak anyar Dembele hanya berdurasi dua tahun. Hal ini menimbulkan sejumlah spekulasi.

Menurut laporan Diari Ara yang berbasis di Catalunya, Barcelona tidak menutup peluang untuk menjual Dembele sebelum kontraknya berakhir. Namun hal itu hanya akan terjadi jika ada klub yang bersedia menebusnya dengan harga mahal.

Sinyal itu kian jelas terlihat setelah Barcelona tak mencantumkan klausul pelepasan fantastis kepada Dembele. Padahal cara tersebut biasa dilakukan Blaugrana untuk memagari bintang-bintangnya.

Barcelona awalnya seperti tak punya rencana untuk memperpanjang kontrak Dembele. Namun desakan Xavi Hernandez selaku pelatih yang masih membutuhkan tenaganya membuat opsi ini diambil.

Biar bagaimanapun, memperpanjang kontrak Dembele merupakan sebuah perjudian besar. Rekam jejak sang pemain yang sering absen karena cedera menjadi penyebabnya.

Barcelona tentu berharap Dembele benar-benar bersinar sepanjang musim 2022-2023. Hal itu setidaknya akan membuat nilai tawarnya lebih tinggi.

Barcelona Ousmane Dembele Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan