Barcelona Tantang Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Juni 2022
Barcelona Tantang Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan siap menantang Chelsea dalam perlombaan mendatangkan bek Sevilla, Jules Kounde. Barca memiliki formula untuk bisa meyakinkan Sevilla melepas pemain andalannya itu.

Nama Jules Kounde terus berada di bursa transfer sejak musim panas tahun lalu. Kabarnya, pemain asal Prancis itu ingin mencoba peruntungan baru.

Barcelona yang mengetahui kabar tersebut tidak ingin kehilangan kesempatan. Radio Catalunya melaporkan, Barca menjadikan Kounde sebagai prioritas bek tengah pada musim panas ini.

Baca Juga:

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Titik Terang dari Saga Transfer Frenkie de Jong

Rayuan Maut Erik ten Hag untuk Frenkie de Jong Berbuah Manis

Barca dikabarkan telah mempersiapkan tawaran 60 juta euro plus satu pemain. Penggawa yang bisa dijadikan pelicin dalam transfer Kounde adalah Sergino Dest, Clement Lenglet, atau bahkan Francisco Trincao.

Saat ini, Jules Kounde masih terikat kontrak hingga Juni 2024. Kabarnya, sang pemain memiliki harga tak kurang dari 80 juta euro.

Dengan begitu, Barca menyaingi Chelsea yang memang sudah memburu Kounde sejak jendela transfer lalu. Namun, masih menurut sumber yang sama, Kounde dilaporkan lebih suka bergabung dengan Barcelona.

Sementara itu, presiden Sevilla Jose Castro, menanggapi rumor kepergian Jules Kounde. Ia membuka peluang sang pemain hengkang.

"Mungkin saja Jules Kounde akan pergi. Namun, kami tidak tahu apakah dia akan dijual atau tidak," kata Castro.

"Itu terjadi tahun lalu dan Kounde hanya akan dijual jika tawaran dianggap cukup plus dapat diterima oleh klub."

Jules Kounde baru saja menjalani operasi cedera panggul ringan. Sang bek diprakirakan akan pulih tepat waktu sebelum musim 2022-2023 dimulai yakni 12 Agustus.

Barcelona Breaking News Jules Kounde Chelsea Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan