Barcelona Tawarkan Rp1,6 Triliun Plus Ousmane Dembele untuk Boyong Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Mei 2018
Barcelona Tawarkan Rp1,6 Triliun Plus Ousmane Dembele untuk Boyong Mohamed Salah
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona kembali membuat kejutan di bursa transfer. Menurut laporan Don Balon, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut akan memberikan sejumlah uang plus Ousmane Dembele untuk menggaet Mohamed Salah.

Belakangan ini, Mohamed Salah memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seiring dengan penampilannya yang menanjak di Liverpool. Pemain tim nasional Mesir tersebut mencetak 44 gol dalam 51 laga di berbagai ajang.

Selain itu, Salah juga menjadi inspirasi di balik pencapaian The Reds yang mampu melangkah ke final Liga Champions 2017-2018.

Kabarnya, Real Madrid sedang memonitor pemain 25 tahun tersebut. Kehadiran Salah diharapkan mampu mengimbangi ketajaman Cristiano Ronaldo di lini depan.

Akan tetapi, gerakan mengejutkan dilakukan Barcelona. Don Balon melansir, Blaugrana telah mengalihkan bidikannya ke Salah, setelah kesulitan memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Don Balon memprediksi transfer tersebut setidaknya akan menyentuh angka 200 juta euro. Untuk menekan jumlah tersebut Barcelona dikabarkan akan memasukkan nama Ousmane Dembele ke dalam proposal penawaran. Selain itu, Los Cules juga akan memberikan dana segar senilai 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun.

Keputusan Barcelona untuk merelakan Dembele memang bisa dimaklumi. Mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut dinilai gagal pada musim pertamannya setelah mengalami cedera pada awal kompetisi. Selain itu, Barcelona sudah memiliki Philippe Coutinho yang bisa ditempatkan di sayap kiri.

Sementara itu, Mohamed Salah hanya memiliki waktu yang singkat untuk mempertimbangkan tawaran tersebut. Sebab, sang pemain harus berkonsetrasi membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Barcelona Real Madrid Liverpool Mohamed salah Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan