Barcelona Terancam Kehilangan Luis Suarez karena Cedera Lutut

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 07 Oktober 2018
Barcelona Terancam Kehilangan Luis Suarez karena Cedera Lutut
Luis Suarez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona menerima kabar buruk dari Luis Suarez. Pasalnya, Suarez menderita cedera lutut sehingga terancam tidak bisa membela Blaugrana.

Luis Suarez menderita cedera tersebut ketika menjalani jeda internasional. Kebetulan, Suarez memang absen dari timnas Uruguay karena urusan keluarga.

Hasilnya, Luis Suarez pun tidak tampil ketika timnas Suarez menghadapi Korea Selatan dan Jepang. Istri Suarez memang diharapkan melahirkan anak ketiga mereka.

Setelah itu, Luis Suarez membela Barcelona ketika menghadapi Tottenham. Pada pertandingan tersebut, Suarez mengeluh lututnya sakit.

Meski begitu, Luis Suarez membantah cedera tersebut berkaitan dengan absennya dia dari timnas Uruguay. Sang penyerang menegaskan kedua hal tersebut tidak berkaitan.

"Saya mengalami sakit sejak Senin pekan lalu. Ini tidak ada hubungannya dengan alasan saya absen dari timnas Uruguay," ujar Luis Suarez kepada Referi.

"Saya tidak membela timnas Uruguay karena istri saya akan melahirkan. Dia berharap semua keluarga mendampinginya melahirkan anak ketiga kami," Luis Suarez melanjutkan.

Belum diketahui apakah cedera Luis Suarez sama dengan awal musim lalu. Mantan penyerang Liverpool tersebut kerap terganggu cedera pada awal musim dalam beberapa tahun terakhir.

Tim medis Barcelona bakal melakukan pemeriksaan kepada Luis Suarez. Hingga saat ini, belum diketahui seberapa parah yang diderita penyerang berusia 31 tahun tersebut.

Luis Suarez Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan