Barcelona Terpincut Bocah Ajaib Bayer Leverkusen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 November 2019
Barcelona Terpincut Bocah Ajaib Bayer Leverkusen
Kai Havertz (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Barca menilai, Havertz adalah investasi menarik untuk masa depan.

Barcelona mulai mengusung misi meremajakan skuat. Maklum, sebagian besar tim utama saat ini sudah berusia di atas 30 tahun.

Baca Juga:

Levante 3-1 Barcelona: Tiga Gol Kilat Tumbangkan Blaugrana

Lampu Merah untuk Ernesto Valverde, Xavi Isyaratkan Tertarik Latih Barcelona

Menanti Keberanian Barcelona Mendepak Ernesto Valverde

Kai Havertz

Klub asal Catalunya tersebut ingin memadukan pemain senior dan junior demi masa depan tim. Nantinya, lambat laun Barca akan mulai melepas pemain-pemain berumur.

Satu di antara pemain yang masuk dalam prioritas Barcelona adalah Kai Havertz. Selain masih berusia 20 tahun, talenta Havertz juga menjanjikan. Sang pemain mampu menjadi motor serangan Bayer Leverkusen.

Sejatinya, Kai Havertz bukanlah pemain baru dalam daftar transfer Barcelona. Berdasarkan laporan ESPN, para pemandu bakat Barca sudah mengamati Havertz sejak empat tahun lalu.

Akan tetapi, bukan perkara mudah membawa Havertz ke Camp Nou. Sebab, Bayer Leverkusen dikabarkan tidak berniat melepas pemain andalannya tersebut.

Untuk itu, klub asal Jerman tersebut sudah membanderol Havertz dengan harga selangit. Kabarnya, Leverkusen setidaknya ingin mendapatkan dana 80 juta euro dari hasil penjualan Havertz. Leverkusen berharap, nilai itu bisa menciutkan nyali Barcelona.

Selain beroperasi pada sektor tengah lapangan, Kai Havertz juga bisa digeser ke sisi kanan. Pada musim ini, ia sudah menkreasikan tiga gol plus satu assist dalam 14 pertandingan.

Barcelona Breaking News Kai Havertz
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan