Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Xavi Luapkan Amarah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Desember 2021
Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Xavi Luapkan Amarah
Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona harus menghentikan perjalanannya secara dini pada Liga Champions 2021-2022 usai tersingkir di fase grup. Catatan minor ini membuat Xavi Hernandez selaku pelatih sangat marah.

Barcelona harus terlempar ke Liga Europa usai mengakhiri fase grup di peringkat ketiga. Itu tak lepas dari kekalahan telak Blaugrana dari Bayern Munchen pada laga terakhir.

Bermain di Allianz Arena, Kamis (12/9) dini hari WIB, Barcelona harus meraih kemenangan untuk mengunci tiket ke fase gugur. Namun Memphis Depay dan kawan-kawan justru mengakhiri laga dengan kekalahan 0-3.

Baca Juga:

Terdepak dari Liga Champions, Barcelona Tergetkan Juara Liga Europa

Ferran Torres Kian Merapat ke Barcelona, Manchester City Bidik Joao Felix

Sergino Dest Bujuk Barcelona Relakannya ke Bayern Munchen

Xavi Hernandez

Ini menjadi kali pertama dalam 21 tahun terakhir, Barcelona tersingkir di fase grup. Fakta tersebut tentu merusak musim debut Xavi sebagai pelatih Barcelona.

Xavi ternyata menumpahkan amarahnya di ruang ganti usai laga kontra Munchen. Para pemain menjadi sasaran pelampiasan emosinya.

“Beberapa tidak tahu apa artinya bermain untuk Barcelona," kata Xavi dilansir dari Sport.

Wajar jika Xavi kecewa. Performa Barcelona dalam laga tersebut sangat mengecewakan. Munchen seolah berada beberapa level di atas mereka.

Kegagalan ini diyakini akan membuat Barcelona sibuk di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Xavi memang harus membenahi skuatnya demi kembali ke jalur yang seharusnya.

Menarik melihat respons para pemain Barcelona usai kegagalan ini dan amarah Xavi. Blaugrana dijadwalkan bertandang ke markas Osasuna dalam lanjutan LaLiga 2021-2022, Minggu (12/12) pukul 22.15 WIB.

Barcelona Xavi Hernandez Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan