Barcelona Tertarik Boyong Pemain Lapis Kedua Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Maret 2019
Barcelona Tertarik Boyong Pemain Lapis Kedua Liverpool
Alberto Moreno (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan tertarik merekrut pemain belakang Liverpool, Alberto Moreno. Padahal, sang pemain saat ini bukanlah pilihan utama bagi The Reds.

Alberto moreno sudah memperkuat Liverpool sejak 2014. Namun, posisinya saat ini sudah tergantikan seiring dengan menanjaknya performa Andy Robertson. Bahkan, Moreno hanya tampil pada dua laga Premier League.

Alberto Moreno telah dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer mendatang. Kabarnya, sang pemain akan menuju Serie A bermain bersama Lazio. Spekulasi kian meningkat usai Moreno terlihat berada di Roma pada beberapa pekan yang lalu.

Akan tetapi, bukan hanya Lazio yang terpincut dengan Moreno. Kabarnya, Barcelona juga ingin mendapatkan pemain 26 tahun tersebut. Blaugrana kian menggebu-gebu setelah kontrak Moreno akan habis pada akhir musim nanti. Itu artinya, Barcelona bisa mendapatkan moreno secara cuma-cuma.

Menurut Sport, klub asal Catalunya tersebut sudah menawarkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Moreno. Barcelona berencana menjadikan Moreno sebagai pelapis Jordi Alba pada posisi bek kiri.

Sport mengungkapkan, Moreno adalah satu di antara tiga pemain yang masuk dalam daftar beli Barcelona pada bursa transfer musim panas. Adapun, dua pemain lainnya adalah Luka Jovic dan Matthijs de Ligt.

Baca juga:

Dilego Barcelona, Coutinho Tidak Lagi Diminati oleh Klub-klub Premier League

Pemain Muda Barcelona Nilai Lionel Messi Tak Ada Tandingannya

Alberto Moreno

Bila terealisasi, itu akan menjadi langkah besar bagi Moreno. Sebab, saat ini dia hanyalah pemain pelapis di Liverpool. Setelah menorehkan 32 penampilan di Premier League 2015-2016, Moreno hanya tampil pada 12 laga di musim berikutnya.

Peluang Barcelona mendapatkan Moreno cukup besar. Beberapa waktu lalu, Moreno sempat mengutarakan kekesalannya kepada Jurgen Klopp.

"Saya tidak merasakan keputusan tetap bersaing dengan Robertson dengan baik. Saya cedera, namun tetap memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Moreno.

"Saya tidak menyukai keputusan Klopp karena saya berlatih. Namun, ketika saya kembali dia hanya menginginkan Robertson. Hubungan saya dengan Klopp belum berubah. Namun, karena cedera ini saya tidak pernah bertemu dengannya."

"Saya tidak menyukai cara Klopp memperlakukan saya. Namun, saya memahami situasinya bahwa ia tidak dapat mengubah karena tim terus menang," tegas Moreno.

Alberto moreno Liverpool Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan