BolaSkor.com - Barcelona terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya LaLiga 2021-2022. Pada saat bersamaan, Barca juga berpacu dengan waktu untuk mendepak pemain yang dianggap tak lagi penting.

Barcelona saat ini sedang berada di Jerman. Barca menjadikan Jerman sebagai tempat latihan jelang musim baru karena iklim yang lebih nyaman.

Ronald Koeman juga berharap pemusatan latihan ini akan mengambalikan kondisi fisik para pemainnya lebih cepat. Pelatih asal Belanda tersebut juga mencoba mematangkan permainan dari segi taktik.

Baca Juga:

Cetak Gol Debut di Barcelona, Memphis Depay: Luar Biasa

Memphis Depay Tak Sabar Bermain dengan Pemain Pengangguran, Lionel Messi

Menyambut Trio Baru Barcelona: Messi-Aguero-Depay

Miralem Pjanic

Di antara pemain yang diboyong ke Jerman, ada beberapa di antaranya yang sadar masa depannya mungkin tidak akan di Camp Nou. Empat yang paling jelas adalah Neto, Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, dan Martin Braithwaite.

Menurut laporan Marca, para pemain tersebut sadar jika mereka tidak masuk dalam rencana Barca pada musim depan. Bahkan, jika berkeras bertahan, peluang bermain pun akan minim.

Neto, Braithwaite, dan Pjanic adalah pemain-pemain yang punya peminat. Namun, Barca hanya punya waktu dua pekan sebelum musim dimulai untuk menyelesaikan transfer. Bahkan, untuk memangkas waktu dan pengeluaran, Barcelona dikabarkan bersedia memutus kontrak Pjanic.

Beban Barcelona bertambah jika kasus Samuel Umtiti dimasukkan. Masalahnya, pemain asal Prancis itu tidak tertarik dengan ide meninggalkan klub.

Umtiti ingin bertahan di Barcelona dan memperjuangkan tempatnya. Sang pemain sadar tidak ada klub yang mau membayar gaji seperti apa yang digelontorkan Barca pada saat ini. Bahkan, Umtiti diyakini tidak keberatan jika hanya menjadi penghangat bangku cadangan.