Barcelona Tunggu Kabar Baik dari Lionel Messi dan Marc-Andre Ter Stegen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Maret 2018
Barcelona Tunggu Kabar Baik dari Lionel Messi dan Marc-Andre Ter Stegen
Lionel Messi dan Marc-Andre Ter Stegen (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona sedang was-was menunggu kabar teranyar dari dua penggawa mereka yakni Lionel Messi dan Marc-Andre Ter Stegen. Sebelumnya kedua pemain tersebut absen memperkuat negaranya masing-masing.

Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera hamstring. Alhasil, La Pulga tak diturunkan ketika Argentina melumat Italia 2-0, Jumat (23/3) dan digilas Spanyol 6-1 Rabu (28/3).

Sementara itu, Ter Stegen diistirahatkan ketika Jerman kalah 1-0 dari Brasil pada laga persahabatan, di Olympiastadion, Berlin, Rabu (28/3). Menurut kabar yang beredar, sang kiper mengalami masalah pada bagian lutut kakinya.

Akibat dari cedera tersebut, Messi dan Ter Stegen diragukan tampil ketika Barcelona bersua Sevilla pada laga pekan ke-30 La Liga 2017-2018, di Ramón Sánchez Pizjuán Stadium, Sabtu (31/3). Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan belum mengetahui kondisi terkini kedua pemain tersebut.

"Kami tidak tahu banyak soal kondisi Messi dan Ter Stegen. Mereka akan menjalani serangkaian tes kesehatan pada Kamis untuk mengetahui kondisi terkini," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak Khawatir dengan cedera yang menerpa Messi. Besok kami akan melihat bagaimana kondisinya. Messi menyelesaikan pertandingan kontra Athletic Bilbao dengan sangat baik. Memang benar terjadi sedikit masalah, namun itu tidak parah," imbuhnya.

"Saya masih tidak mengetahui apa yang akan dilakukan jika kedua pemain tersebut absen. Namun, kami menilai cedera tersebut tidak parah. Kami akan melakoni tiga kompetisi pada bulan ini dan kami akan melihat bagaimana kondisi pemain setelah membela negaranya. Raihan tiga poin ketika melawan Sevilla bisa sangat menentukan."

Setelah Sevilla, Blaugarana akan melakoni partai perempat final Liga Champions 2017-2018 kontra AS Roma, di Camp Nou, Rabu (4/4). Sementara itu, leg kedua akan dihelat di Stadio Olimpico pada Selasa (10/4).

Lionel Messi Barcelona Marc-Andre ter Stegen Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan