BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan akan menyelesaikan transfer Antoine Griezmann pada Jumat (12/7) waktu setempat. El Barca sudah mempersiapkan kontrak panjang untuk jawara Piala Dunia 2018 itu.

Langkah Barcelona mendapatkan Antoine Griezmann sangat panjang. Blaugrana sudah mendambakan sang pemain sejak dua musim lalu.

Akan tetapi, ketika itu Griezmann memilih bertahan karena ingin membantu Atletico Madrid yang sedang menjalani hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar. Kini, situasi telah berubah.

Eks Real Sociedad itu dilaporkan telah memilih Barcelona sebagai destinasi anyar. Sebelumnya, ia telah mengumumkan meninggalkan Atletico pada akhir musim 2018-2019.

Baca Juga:

Saga Transfer Antoine Griezmann: Atletico Tuding Barcelona Langgar Aturan

Para Aktor di Balik Saga Transfer Neymar

Konspirasi di Balik Saga Transfer Neymar ke Barcelona

Antoine Griezmann

Los Rojiblancos sempat memberikan perlawanan dengan menyebut Barcelona melakukan tindakan ilegal saat mendekati Griezmann. Atletico Madrid menilai, Barcelona tidak memberi tahu jika sudah mulai menghubungi sang pemain.

Kini, tiba saatnya pada hari yang menentukan untuk Barcelona. Jawara LaLiga itu dikabarkan akan mengaktifkan klausul pelepasan Antoine Griezmann senilai 120 juta euro. Atletico tidak bisa berbuat banyak karena sang pemain setuju ke Barcelona.

Nantinya, Griezmann mendapatkan kontrak lima musim. Sang pemain berharap, Barcelona adalah klub yang tepat untuk meraih banyak gelar bergengsi.

Selain Antoine Griezmann, Barcelona juga sedang dalam upaya memulangkan Neymar. Namun, El Barca membutuhkan dana 300 juta euro untuk mendapatkan pemain tim nasional Brasil itu.