Barcelona Umumkan Kedatangan Franck Kessie dan Andreas Christensen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 04 Juli 2022
Barcelona Umumkan Kedatangan Franck Kessie dan Andreas Christensen
Franck Kessie (Barcelona)

BolaSkor.com - Barcelona baru saja mengumumkan kedatangan dua pemain anyar sekaligus. Keduanya adalah Franck Kessie dan Andreas Christensen.

Rumor bergabungnya Kessie dan Christensen ke Barcelona sebenarnya sudah terdengar sejak akhir Maret silam. Kebetulan kontrak kedua pemain bersama klub lamanya habis pada musim panas ini.

Kessie rela menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan demi pindah ke Barcelona. Padahal dirinya merupakan pilar utama di lini tengah Rossoneri.

Baca Juga:

Bernardo Silva Beri Kepastian kepada Barcelona

Ingin Dibuang Barcelona, Memphis Depay Sakit Hati

Barcelona Kejar Raphinha hingga Titik Darah Penghabisan

Kondisi serupa juga dialami Christensen. Ia memilih meninggalkan Chelsea meski tenaganya masih dibutuhkan.

Barcelona secara resmi mengikat Kessie dan Christensen dengan kontrak berdurasi empat tahun. Namun belum diketahui gaji yang diterima keduanya.

Merapatnya Kessie dan Christensen menjadi bukti Barcelona masih punya daya tarik untuk pemain bintang. Padahal Blaugrana masih dilanda krisis finansial.

Datangnya Kessie bisa membuka jalan Frenkie de Jong untuk pergi dari Camp Nou. Gelandang berkebangsaan Belanda itu memang tengah menjadi buruan utama Manchester United.

Sementara kehadiran Christensen diharapkan menjadi solusi dari rapuhnya lini pertahanan Barcelona. Bukan tidak mungkin dirinya menggantikan peran Gerard Pique di jantung pertahanan.

Barcelona Franck Kessie Andreas Christensen Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan