Barcelona Vs Inter Milan, Mauro Icardi Kecewa Tak Bisa Hadapi Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Oktober 2018
Barcelona Vs Inter Milan, Mauro Icardi Kecewa Tak Bisa Hadapi Lionel Messi
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku kecewa tidak bisa bersua Lionel Messi saat Nerazzurri menyambangi markas Barcelona pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Rabu (24/10) waktu setempat.

Inter Milan dan Barcelona masing-masing meraup poin sempurna dari dua laga sebelumnya. Hasil tersebut membuat kedua tim bercokol pada peringkat pertama dan kedua klasemen sementara.

Itu artinya, kemenangan pada laga nanti akan memperbesar kans lolos ke fase gugur. Namun, tim tuan rumah mendapatkan kabar buruk jelang laga.

Pemain andalah Barcelona, Lionel Messi, mengalami cedera tangan dan harus menepi selama tiga pekan. Kejadian tersebut membuat Mauro Icardi kecewa.

"Sayang sekali Messi tidak bisa berada di sana karena itu adalah hal yang bagus bisa melawan pemain hebat seperti dia. Messi adalah satu di antara pemain terbaik di dunia," kata Icardi seperti dilansir FourFourTwo.

Sebelumnya, Icardi dan Messi sempat digosipkan punya hubungan yang tak harmonis. La Pulga dikabarkan tidak menyukai kepribadian Icardi di luar lapangan. Bahkan, keputusan dicoretnya nama Icardi dari daftar pemain tim nasional Argentina pada Piala Dunia disinyalir atas perintah Messi.

"Dia merupakan pemain yang dirindukan dan itu artinya kami bisa saling berhadapan. Sebab, kami memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk mengalahkan mereka," ulas sang bomber.

Inter Milan melangkah ke Barcelona dengan kepercayaan diri penuh bermodal hasil positif pada derby della Madonnina. Skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut unggul 1-0 berkat gol Icardi jelang akhir laga.

Sementara itu, nuansa positif juga menyelimuti Barcelona. Philippe Coutinho dan kawan-kawan mengatasi perlawanan Sevilla 4-2 pada laga pekan kesembila LaLiga 2018-2019.

Liga Champions Lionel Messi Mauro icardi Barcelona Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan