Barcelona Vs Napoli: Blaugrana Tak Pernah Meringis di Kandang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Agustus 2020
Barcelona Vs Napoli: Blaugrana Tak Pernah Meringis di Kandang
Barcelona Vs Napoli (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona akan menjamu Napoli pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. El Barca punya catatan positif ketika bermain di kandang.

Barcelona menatap pertandingan kontra Napoli dengan ambisi besar. Maklum, Barca gagal mempertahankan juara LaLiga dan kembali gagal di Copa del Rey. Walhasil, Liga Champions adalah satu-satunya jalan menebus dosa.

Baca Juga:

Selain Lionel Messi, Presiden Barcelona Ingin Ansu Fati Bertahan Seumur Hidup

Liga Champions - Gennaro Gattuso Bahas Cara Hentikan Lionel Messi

Jamu Napoli di Camp Nou, Barcelona Punya Tuah Bagus bersama Lionel Messi

Barcelona Vs Napoli

Barcelona berada di atas angin bila menilik catatan statistik pertandingan. Barca tampil perkasa ketika bermain di kandang.

Barcelona selalu melaju ke babak berikutnya dalam 19 pertandingan babak gugur terakhir setelah terhindar dari kekalahan pada leg pertama di kandang lawan. Catatan tersebut berpeluang bertambah panjang karena pada leg pertama Barca menahan Napoli 1-1.

Terakhir kali Barca tersingkir meski tidak kalah pada leg pertama di kandang lawan adalah pada 2002. Barca bermain 1-1 melawan Juventus pada leg pertama dan keok 2-1 di Camp Nou.

Selain itu, Barcelona juga tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan terakhir pada ajang Liga Champions di Camp Nou. Perinciannya adalah Barcelona meraih 31 kemenangan dan empat imbang.

Sayangnya, Barcelona tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik. Selain Ousmane Dembele yang masih cedera, Barca juga kehilangan Sergio Busquets dan Arturo Vidal. Kedua pemain tersebut sedang menjalani hukuman larangan bermain.

Barcelona Napoli Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan