BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan membulatkan tekad menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid usai tersingkir pada semifinal Liga Champions. Pemain asal Prancis tersebut diharapkan bisa membawa Blaugrana menjadi yang terbaik di Eropa.

Antoine Griezmann mengonfirmasi akan meninggalkan Atletico Madrid setelah bermain selama lima tahun. Menurut kabar yang beredar, sang pemain akan menuju ke Barcelona.

"Saya ingin memberi tahu Anda jika telah mengambil keputusan untuk pergi. Saya ingin mengalami hal-hal baru dan memiliki tantangan baru," ungkap Griezmann.

"Sangat sulit bagi saya untuk mengambil jalan ini. Namun, saya merasa bahwa itulah yang dibutuhkan," ujar Griezmann.

Baca Juga:

Wonderkid Portugal Bikin Atletico Madrid Ingin Jual Griezmann ke Barcelona

Presiden Barcelona Buka Suara soal Isu Transfer Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang Anda berikan kepada saya dalam lima tahun ini, di mana saya telah memenangi piala penting pertama bersama sebuah klub."

"Itu adalah momen yang luar biasa dan selalu saya ingat. Benar, Anda akan selalu di hati saya," urai Griezmann.

Menurut laporan Marca, Barcelona memutuskan mengaktifikan klausul pelepasan Griezmann senilai 125 juta euro. Barcelona mengambil langkah tersebut karena mengalami dua kali kegagalan di Liga Champions.

Pada musim lalu, Barcelona disingkirkan AS Roma meski sudah menang 4-1 pada leg pertama. Sedangkan, pada edisi musim ini, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah agregat 4-3 dari Liverpool.

Barcelona kemungkinan akan menjual pemain untuk menutup dana membeli Griezmann. Philippe Coutinho dikabarkan menjadi pemain pertama yang akan dilego El Barca.