Barisan Statistik yang Mendukung Ramalan Manchester United Tekuk Brighton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 April 2021
Barisan Statistik yang Mendukung Ramalan Manchester United Tekuk Brighton
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Minggu (4/4) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. The Red Devils memiliki sejumlah statistik yang mendukung meraih tiga poin pada laga nanti.

Manchester United memiliki gap cukup jauh dengan pemimpin klasemen sementara, Manchester City. Namun, hal tersebut bukanlah alasan kehilangan ambisi meraup tiga poin.

Alasannya, The Red Devils juga perlu memastikan berada di posisi empat besar agar lolos ke Liga Champions. Man United unggul delapan angka dari Liverpool yang berada pada posisi kelima.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Liverpool Bantai Arsenal, Inter Menjauh

Deretan Nomor Punggung Tak Bertuan di Man United untuk Erling Haaland

Jadwal Siaran Langsung Liga-liga Eropa: Man United Tayang di Televisi Nasional

Man United

Peluang besar meraih kemenangan tersaji pada laga kontra Brighton. Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya tidak memandang sebelah mata tim tamu.

"Ketika mempersiapkan tim melawan Brighton, Anda dalam melihat semua pemain kami dengan mata yang cerah karena sangat menghormati cara mereka bermain. Mereka punya kualitas saat melawan kami," kata Solskjaer.

"Kami tahu harus dalam performa terbaik untuk bisa tampil karena harus bekerja sangat keras guna mendapatkan bola dari mereka."

Menilik statistik, Manchester United punya peluang besar unggul. The Red Devils selalu menang dalam lima pertemuan terakhir melawna Brighton. Selain itu, Setan Merah juga setidaknya mencetak tiga gol dalam empat laga terakhir.

Catatan lainnya adalah Brighton belum pernah menang di Old Trafford dalam 12 kunjungan terakhir. Perinciannya adalah 10 kalah plus dua imbang.

Manchester United juga dapat mengandalkan Bruno Fernandes untuk meraih kemenangan. Sang gelandang terlibat dalam empat dari enam gol Man United melawan Brighton dalam dua laga terakhir. Fernandes menggemas tiga gol plus satu assist.

Dengan begitu, wajar jika Manchester United diunggulkan meraih poin penuh. Namun, Brighton juga bukannya tanpa peluang, mengingat hasil angin-anginan tuan rumah ketika menghadapi klub yang kualitasnya berada di bawah.

Manchester United Breaking News Brighton Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan