Barito Putera 1-1 Kalteng Putra: Laskar Antasari Terselamatkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Januari 2018
Barito Putera 1-1 Kalteng Putra: Laskar Antasari Terselamatkan
Barito Putera vs Kalteng Putra. (Twitter Piala Presiden)

BolaSkor.com - Barito Putera harus puas membuka kiprah di Piala Presiden 2018 dengan hasil seri. Barito Putera tertinggal lebih dulu dari lawan pertama di Grup B, Kalteng Putra sebelum membalas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (17/1).

Hasil ini diperoleh setelah mengalami kesulitan. Upaya sejak awal seperti yang dilakukan Ady Setiawan, Dandi Maulana, Fajar Handika, gagal berbuah gol.

Umpan-umpan ke dalam kotak juga tak berhasil menjadi gol. Skor 0-0 pun menutup paruh pertama.

Pergantian kemudian dilakukan Jacksen F. Tiago. Paulo Sitanggang dan Ronny Beroperay dimasukkan menggantikan Jeki Arisandi dan Fajar Handika.

Barito Putera nyaris kebobolan pada menit ke-47, beruntung digagalkan Dian Agus. Sementara percobaan Barito Putera melalui Rizky Pora tak membuahkan hasil pada menit ke-56, sedangkan bola tembakan Paulo Sitanggang digagalkan pada menit ke-68.

Barito Putera justru kebobolan pada menit ke-69 lewat gol yang dibuat Michael Rumere. Itu sebelum membalas pada menit ke-75 melalui M.Rifqi.

Jacksen melakukan pergantian lagi, di mana Douglas Packer dan Mariando dimasukkan menggantikan Samsul Arif dan Nazar Nurzaidin.

Skor 1-1 tidak berubah hingga laga berakhir. Barito Putera mendapat satu poin, pun dengan Kalteng Putra. Kedua tim pun harus puas masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga, sementara puncak ditempati Mitra Kukar yang menang 2-0 atas Martapura FC.

Barito Putera Kalteng Putra FC Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan