Barito Putera 3-1 PS Tira, Tim Tamu Makin Terjerembab di Zona Degradasi

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 05 November 2018
Barito Putera 3-1 PS Tira, Tim Tamu Makin Terjerembab di Zona Degradasi
Barito Putera Vs PS Tira. (Instagram Barito Putera).

BolaSkor.com - Barito Putera berhasil mengandaskan PS Tira pada pekan ke-29 Liga 1. Bertanding di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (5/11), tim berjuluk Laskar Antasari itu menang 3-1.

Barito Putera butuh waktu hingga menit akhir babak pertama untuk membuka keunggulan. Adalah Ady Maulana, yang mampu menggetarkan gawang PS Tira di menit ke-45.

Tujuh menit babak kedua dimulai, gol Barito Putera bertambah. Douglas Packer membawa timnya unggul menjadi 2-0 di menit ke-52.

Di menit ke-61, Douglas mencatatkan gol keduanya. Barito Putera unggul semakin jauh 3-0.

PS Tira berhasil memperkecil kedudukan di menit ke-83 via Wawan Febriyanto. Hasil ini berakhir hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Barito Putera naik ke peringkat ke-8 dengan 40 poin. Adapun, PS Tira semakin terjerembab di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-17 dengan 32 angka.

Susunan Pemain

Barito Putera (3-5-2): Muhammad Riyandi; Dandi Maulana, Aaron Evans, Nazar Nurzaidin; Matias Cordoba, Douglas Packer, Ady Setiawan, Roni Beroperay, Muhammad Rafi; Marcel Sacramento, Samsul Arif.

Pelatih: Jacksen F. Tiago.

PS Tira (4-2-3-1): Angga; M. Kasim, Didik, Abu Bakar, Abduh Lestaluhu; Ahmad Noviandani, Hatuwe, Rekish, Zeon, Manahati Lestusen; Aleksandar Rakic.

Pelatih: Nilmaizar.

Barito Putera PS TIRA Liga 1
Posts

1.188

Bagikan