Barito Putera 3-1 Sriwijaya FC: Laskar Antasari Kembali ke Puncak Klasemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 Juni 2018
Barito Putera 3-1 Sriwijaya FC: Laskar Antasari Kembali ke Puncak Klasemen
Skuat Barito Putera. (LIB)

BolaSkor.com - Barito Putera berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-1, pada laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (8/6) malam WIB.

Barito Putera yang bertindak sebagai tuan rumah menguasai jalannya laga. Berkali-kali anak-anak asuhan Jacksen F Tiago menggempur pertahanan Sriwijaya FC.

Alhasil, Barito Putera berhasil unggul melalui Samsul Arif pada menit ke-34. Bola hasil umpan Aaron Evans diselesaikan dengan manis oleh Samsul Arif melalui sundulan kepala. Skor 1-0 untuk Barito Putera.

Tertinggal satu gol, Sriwijaya FC mencoba keluar dari serangan. Namun, gol yang ditunggu tak tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Barito Putera bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim Laskar Antasari masih mengusai jalannya laga. Hasilnya, Matias Cordoba menggandakan kedudukan pada menit ke-61. Bola hasil tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Sriwijaya FC. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Selanjutnya, Barito Putera mempelebar keunggulan melalui sepakan penalti dari Rizky Pora pada menit ke-71. Skor 3-0 untuk Barito Putera.

Sriwijaya FC hanya bisa memperkecil kedudukan melalui tendangan penalti Beto Goncalves pada menit ke-90. Skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Barito Putera.

Hasil ini membuat Barito Putera ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 23 poin dari 13 laga. Sedangkan Sriwijaya FC masih ada di tempat kelima dengan 19 poin dari 13 laga.

Barito Putera Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan