Barito Putera 4-1 PSIS Semarang: Laskar Antasari ke Papan Atas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 12 Mei 2018
Barito Putera 4-1 PSIS Semarang: Laskar Antasari ke Papan Atas
Logo Liga 1 2018. (Istimewa)

BolaSkor.com - Barito Putera berhasil mengalahkan PSIS Semarang 3-1, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (12/5) malam WIB.

Di babak pertama, Barito Putera unggul melalui Samsul Arif pada menit kesembilan. Bola hasil sepakan kaki kanannya meluncur deras ke gawang PSIS. Skor 1-0 untuk Barito Putera bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barito Putera kembali unggul melalui sepakan Samsul Arif pada menit ke-47. Skor 2-0 untuk Barito Putera.

Barito Putera menambah kedudukan melalui Rizky Pora pada menit ke-53. Skor 3-0 untuk Barito Putera.

PSIS memperkecil keunggulan menjadi 1-3 usai Ibrahim Conteh mencetak gol pada menit ke-65. Skor 3-1 untuk Barito Putera.

Rizky Pora kembali mencetak gol pada menit ke-93. Barito Putera menutup kemenangan dengan skor 4-1 atas PSIS.

Hasil ini membuat Barito Putera ke posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 13 poin dari 8 laga. Sedangkan PSIS ada di posisi ke-16 raihan 8 poin dari 8 laga.

Susunan pemain:

Barito Putera: Adhitya Harlan (GK), Muhammad Rifqi, Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba, Muhammad Rafi, Douglas Packer, Samsul Arif, Rizky Pora (C).

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra (GK), Safrudin Tahar, Haudi Abdillah (C), Petar Planic, Frendi Saputra, Ibrahim Conteh, Hafit Ibrahim, Muhamad Yunus, Komarodin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.

Barito Putera PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan