Barito Putera Bicara soal Masa Depan Dua Pemain Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Oktober 2017
Barito Putera Bicara soal Masa Depan Dua Pemain Timnas
Tim Barito Putera di Liga 1. (Sumber: Goal.com)

Bos sekaligus manajer Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman, bicara soal masa depan dua pemain Timnas Indonesia, Rizky Rezaldi Pora dan Hansamu Yama Pranata. Ia mengatakan, kedua pemain Skuat Garuda tersebut akan tetap dipertahankan untuk kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 musim depan.

"Tentunya kita pertahankan seorang Rizky Pora yang merupakan ikon klub. Jujur saja, saya sudah mengantongi sembilan nama pemain lokal yang akan dipertahankan. Ada Hansamu dan Paulo Sitanggang di dalam sembilan nama tersebut," kata Hasnur kepada awak media, Kamis (19/10/17).

Seperti diketahui, Hansamu dan Paulo Sitanggang merupakan dua pemain muda yang dikontrak jangka panjang oleh Barito Putera. Kedua pemain ini mendapat kontrak berdurasi tiga tahun.

Hansamu dan Paulo juga merupakan dua dari tiga penggawa tim Laskar Antasari yang dipertahankan, usai Indonesia Super League (ISL) 2015 terhenti akibat konflik sepak bola nasional. Satu nama lainnya adalah kiper Aditya Harlan.

Hasnur juga membeberkan target terakhir Barito Putera di empat pertandingan terakhir Liga 1. Ia menargetkan agar tim Laskar Antasari menyapu bersih laga kandang dengan kemenangan.

"Mudah-mudahan kami bisa finish di papan tengah klasemen akhir. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan di laga kandang, dan mencuri poin di beberapa pertandingan tandang," ujar Hasnur.

Barito Putera sendiri masih akan menghadapi dua laga kandang menghadapi Bali United FC (25/10/17) dan PSM Makassar (29/10/17). Selain itu, Barito Putera juga menghadapi dua laga tandang kontra Persiba Balikpapan (20/10/17) dan Madura United FC (05/11/17).

Timnas Indonesia Barito Putera Hansamu Yama Pranata Rizky pora Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan