Barito Putera Dukung Penundaan Lanjutan Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 Oktober 2020
Barito Putera Dukung Penundaan Lanjutan Liga 1 2020
Barito Putera. (Media Barito Putera)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi mengumumkan untuk menunda lanjutan Liga 1 2020 selama satu bulan ke depan. Penundaan ini dilakukan oleh PSSI lantaran tak mendapatkan izin keramaian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Keputusan penundaan Liga 1 ini pun langsung direspons Barito Putera. CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan, pada prinsipnya mendukung keputusan penundaan Liga 1 tersebut. Hal ini dilakukan karena menyangkut keselematan orang banyak.

“Barito Putera tentunya mendukung apa keputusan PSSI. Di masa pandemi ini kita tidak perlu saling menyalahkan, sama-sama mencari solusi terbaik seperti apa," kata Hasnur seperti dilansir dari laman resmi Barito Putera.

Baca Juga:

Lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Ditunda Paling Lama Satu Bulan

PT LIB Bisa Kembali Hentikan Kompetisi jika Kasus COVID-19 Terus Meningkat

"Karena kita menghadapi hal yang sama dan kita semua punya tujuan yang sama, yaitu ingin sama-sama membuat sepak bola Indonesia yang lebih maju dan mengutamakan keselamatan, kesehatan masyarakat Indonesia," tambahnya,

Meski demikian, Hasnur ingin PSSI dan PT LIB bisa mencari solusi yang tepat untuk permasalahan ini. Karena penundaan ini akan berdampak pada klub jika memang tidak diberikan kepastian yang jelas, terlebih saat ini tim sudah berada di Yogyakarta.

“Sekali lagi kami memohon untuk bisa memberikan keputusan secepatnya. Dalam artian kapan liga akan diputar lagi, karena ini ada hubungannya dengan langkah kami selanjutnya,” tutur Hasnuryadi.

“Apakah kami akan tetap mempersiapkan diri dengan berkumpul di Yogyakarta, atau sementara kami liburkan tim terlebih dahulu. Kami berharap bisa secepatnya ada solusi,” pungkasnya.

Barito Putera Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan