BolaSkor.com - Manajemen Barito Putera masih belum bisa memastikan kondisi asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi. Yunan Helmi sebelumnya diduga terinfeksi Virus Corona (COVID-19).

Manajer Barito Putera, Mundari Karya mengatakan Yunan Helmi diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin, Banjarmasin dan masih belum bisa ditemui. Ia menambahkan Yunan perlu mendapatkan perawatan intensif dari pihak dokter.

Mantan pelatih Persikota Tangerang itu masih belum mendapatkan kabar terbaru soal pemeriksaan sang asisten pelatih.

Baca Juga:

Kurniawan Dwi Yulianto Bicara Lockdown Virus Corona di Malaysia hingga Antisipasi Progam Sabah FA

Asisten Pelatih Barito Putera Diduga Terinfeksi COVID-19

"Beliau masih diisolasi. Belum bisa ditengok, kecuali oleh dokter dan hasilnya juga belum ada. Kalau yang di Jakarta saja, kaya menteri (hasilnya) tiga hari, apalagi orang biasa seperti kita ini. Bisa satu minggu lagi, tunggu saja," ujar Mundari Karya.

Sambil menunggu hasil kesehatan dari sang asisten, manajemen Barito Putera memutuskan untuk melakukan pemeriksaan kepada seluruh elemen yang ada dalam tim.

Mantan tim Technical Study Group (TSG) PSSI itu pun mengaku hasil tes medis yang dilakukan oleh pemain dan pelatih itu baru akan dikeluarkan oleh RSUD Ulin, pada ini, Rabu (18/3).

"Sambil menunggu itu anak-anak diperiksa semuanya. Nanti diumumkan hasilnya secara keseluruhan. Tapi, dari hasil tadi kelihatan bagus kondisinya, tapi besok kita lihat lagi biar jelasnya," pungkasnya.