Barito Putera Gunakan Jersey Baru di Sisa Putaran Kedua Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 September 2018
Barito Putera Gunakan Jersey Baru di Sisa Putaran Kedua Liga 1 2018
Kapten Barito Putera, Rizky Pora. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Barito Putera memperkenalkan jersey baru rasa lama. Tim berjuluk Laskar Antasari itu menggunakan jersey baru tersebut pada sisa laga putaran kedua Liga 1 2018.

Jersey baru Barito Putera berwarna merah dengan corak emas. Ada tampilan baru pada jersey baru Barito Putera kali ini.

"Jadi sebenarnya sama seperti yang dipakai untuk tahun ini. Tetapi dibanding tahun-tahun sebelumnya, itu ada tulisan Pride of Banua, dan kemudian ada siluet foto Abah (Abdussamad Sulaiman HB) dan mama (Hj Nurhayati) di belakang sebagai tanda bukti cinta beliau kepada Banua melalui sepak bola," kata Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di kediamannya, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (4/9) malam WITA.

Jersey anyar Barito Putera. (BolaSkor.com/Istimewa)

Kapten Barito Putera, Rizky Pora, menyambut gembira jersey baru timnya kali ini. Menurutnya, manajemen sudah sangat berkorban untuk tim Barito Putera.

"Kita tentu sangat termotivasi untuk lebih baik lagi. Kita akan berjuang keras membawa Barito Putera berprestasi," ujar Rizky Pora.

Tak hanya jersey, Barito Putera juga memperkenalkan skuat tim U-16 dan U-19, beserta bus untuk tim senior. Perkenalan skuat tim U-16 dan U-19 ini dibentuk sebagai syarat regulasi dari AFC yang wajib diikuti tim kasta tertinggi kompetisi sepak bola negara anggotanya, termasuk PSSI.

Di mana, setiap tim Liga 1 2019 harus mempunyai tim kelompok umur atau pembinaan usia muda (sporting). PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga berencana menggelar Liga 1 U-16 musim depan. Saat ini, LIB baru menggelar kompetisi Liga 1 U-19.

Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan