Barito Putera Hanya Ikat Evan Dimas dengan Kontrak Jangka Pendek

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 26 Desember 2018
Barito Putera Hanya Ikat Evan Dimas dengan Kontrak Jangka Pendek
Evan Dimas Darmono berseragam Barito Putera. (Instagram Barito Putera).

BolaSkor.com - Masa depan Evan Dimas Darmono seusai pergi dari Selangor FA terjawab semalam, Selasa (25/12). Gelandang berusia 23 tahun itu kembali pulang ke Tanah Air untuk bergabung dengan Barito Putera.

Evan menandatangani kontrak berdurasi semusim untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Antasari tersebut. Durasi kerja sama yang terhitung pendek lantaran usianya masih tergolong muda.

Keputusan Evan menerima pinangan Barito Putera juga terbilang mengejutkan. Pasalnya selama ini, personil Timnas Indonesia it uterus dihubung-hubungkan dengan beberapa klub di Thai Premier League atau kasta teratas Liga Thailand.

"Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin," kata Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dalam Instagram klub.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Resmi Lepas Beto Goncalves, Vizcarra Masih dalam Pertimbangan

Seto Nurdiantoro Tunggu Keputusan Akhir Direksi untuk Jadi Pelatih PSS di Liga 1 2019

Setelah membubuhkan tanda tangan kontrak, Evan memasang tekad tinggi bersama Barito Putera. Laskar Antasari pun ingin dibawanya berprestasi pada musim depan.

"Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan," kata Evan.

Pada musim lalu, Evan memperkuat Selangor FA selama semusim. Dirinya mencatatkan 20 penampilan dan membuat dua gol.

Barito Putera Evan Dimas Darmono Liga 1
Posts

1.188

Bagikan