Barito Putera Jamin Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht Segera Rampung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 26 November 2020
Barito Putera Jamin Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht Segera Rampung
Amiruddin Bagus Kahfi. (PSSI)

BolaSkor.com - Keinginan Amiruddin Bagus Kahfi untuk melanjutkan kariernya di luar negeri nampaknya akan mendapatkan lampu hijau dari manajemen Barito Putera.

Bahkan manajer tim Barito Putera, Mundari Karya mengaku Barito Putera mendukung pemain untuk berkarier di luar negeri.

Bagus Kahfi mendapatkan kesempatan langka untuk bisa melanjutkan karier di luar negeri. Adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa ini mendapatkan tawaran untuk bisa bermain di FC Utrecht.

Namun Bagus Kahfi belum bisa langsung menandatangani kontrak yang disodorkan oleh FC Utercht. Pasalnya, Bagus Kahfi masih memiliki kontrak selama satu tahun bersama Barito Putera. Jika ingin bermain di Belanda, Bagus Kahfi harus mendapatkan surat keluar dari Barito Putera.

Baca Juga:

Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht Alami Kendala, PSSI Beri Respons

TC Timnas Indonesia U-19 ke Luar Negeri Tunggu Beberapa Hari Lagi

Sampai sekarang Bagus Kahfi masih menunggu surat keluar dari Barito Putera. FC Utrecht pun memberikan deadline kepada Bagus Kahfi dan Barito Putera agar bisa memberikan surat keluar tersebut sebelum tanggal 27 November 2020.

"Yang penting gini deh sekarang cooling down dulu saja untuk masalah ini. Tapi pada prinsipnya kami dukung pemain main di luar negeri," kata Mundari Karya ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (26/11).

"Untuk sekarang, proses masih berjalan dengan baik. Kemarin juga Bagus sudah silahturahmi ke rumah Pak Hasnuryadi (Sulaeman) nanti tunggu saja. Kami dukung Bagus agar bisa main di luar negeri. Mudah-mudahan nanti ada jalan keluar yang pasti," tambah Mundari.

Sebelumnya, Bagus Kahfi memang hanya melakukan rehabilitasi saja di FC Utrecht saja. Namun, nyatanya manajemen tim tersebut tertarik untuk bisa mengontrak secara permanen pemain berusia 18 tahun tersebut.

FC Utrecht Amiruddin Bagus Kahfi Bagus Kahfi Mundari Karya Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan