Barito Putera Kalah dari Bali United karena Konsentrasi Pemain Buyar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 September 2021
Barito Putera Kalah dari Bali United karena Konsentrasi Pemain Buyar
Laga Barito Putera Vs Bali United. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman kembali melihat hilangnya konsentrasi tim dalam kekalahan atas Bali United 1-2 pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/9) sore.

Barito Putera sejatinya mengawali laga dengan bagus. Lini tengah yang dimotori Bayu Pradana mampu mengalirkan bola dengan bagus. Gol pun didapat menit ke-16 lewat sundulan Aleksandar Rakic.

Namun, setelah unggul, pertahanan Barito Putera lengah. Akibatnya, Bali United bisa mencetak dua gol lewat Rizky Pellu menit ke-27 dan Ilija Spasojevic menit ke-42.

"Sebetulnya itu dua gol yang tidak perlu terjadi. Adanya salah koordinasi dan komunikasi. Ini yang harus segera diperbaiki untuk pertandingan selanjutnya," ucap Djadjang Nurdjaman dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Ketenangan Jadi Kunci Bali United Kalahkan Barito Putera

Hasil Liga 1: Bali United dan Persiraja Raih Poin Penuh

Djanur, sapaan akrabnya, yakin para pemain akan bangkit setelah dua kekalahan ini. Barito Putera akan berusaha mengamankan kemenangan pada pekan ketiga Liga 1.

"Saya yakin tidak (down), karena mereka sudah kerja lumayan bagus. Tinggal seperti tadi, kurang fokus, akan kita benahi dalam latihan," tutur Djanur.

Ditambahkan gelandang bertahan, Bayu Pradana, para pemain sudah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Namun, keberuntungan memang belum berpihak pada timnya.

"Dua kekalahan ini sebagai pembelajaran. Kita tidak akan berhenti di sini. Kita tetap semangat, tetap kompak, agar bisa menghasilkan yang terbaik pada laga berikutnya," tegas Bayu Pradana.

Pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Barito Putera akan berhadapan dengan Borneo FC, Jumat (17/9) mendatang. Laga ini akan digelar pukul 15.15 WIB. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Barito Putera Bali United Liga 1 Breaking News Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan